Mari Berbagi walaupun hanya sekedar Informasi

Berbagi informasi tentang segala hal positif

Hari Kasih Sayang

with 5 comments

Banyak orang merayakan velentine day dengan bertukar kado atau lainnya. Dulu aku ikut merayakannya. sekarang aku tidak merayakannya lagi karena memang itu bukan ajaran agamaku…aku sudah tidak merayakan valentine day karena tiap hari keluargaku sangat spesial bagiku..dan tiap hari itu kasih sayangku aku curahkan ke anak istriku tercinta lewat doaku yg terbang menyusuri samudera…memohon Allah SWT selalu melimpahi kami kasih sayang…

Tiap hari pula rinduku menggantung di atas langit seperti mendung yang mau menumpahkan hujan. Rindu itu aku pendam, aku curahkan lewat doa-doaku mengiringi perjuanganku menggapai ilmu yang aku dambakan. Demi ilmu itu aku jauh dari keluarga..

Ya Rabb kobarkan api semangat dalam jiwaku menyusuri jalan yang telah Engkau pilihkan kepadaku. Ingatkan aku selalu padaMu ya Penciptapku…terangilah setiap langkahku dengan cahaya petunjukMu…Jagalah keluargaku tetap dalam jalanMu…amin

Written by dhidikp

February 11, 2009 at 10:02 pm

Posted in Family

Tagged with ,

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah kata-katanya puistis…ternyata jauh dari keluarga bisa membuat temperamen seseorang berbeda ye. Amin.. amin… kobarkan juga semangat hambamu ini ya Rabb..

    meilana

    February 12, 2009 at 2:36 pm

  2. lg kangen2 ya…

    eko

    February 13, 2009 at 7:11 am

  3. Moga2 kita bisa sll mjg kasih syang kita sekeluarga utk selamanya… amien… moga2 moy n ave bs segera nyusul…
    abang juga lancar studinya…

    lia

    February 13, 2009 at 12:47 pm

  4. @meilana
    hehe ustadz mei, memang jadi lebih puitsi gitu ya…kayaknya sama aja ya..waktu di malaysia memang temperamenku gimna :)?

    @eko
    yup..lagi kangen2nya…udah 5 bulan gak ketemu keluarga

    @lia
    amin wuk..moga2 doa kita terkabul

    dhidik

    February 19, 2009 at 11:37 am

  5. Semoga Lia n Ave bisa segera nyusul, bisa segera kumpul keluarga ya. Amien…

    Chacha

    February 24, 2009 at 3:33 am


Leave a Reply

